Sabtu, 04 November 2017

Cheat Aru Kedo Mattari Kurashitai 《Tensei Jinsei o Tanoshimou!》- Chapter 1 Bahasa Indonesia

Chapter 1
Reinkarnasi


Pukul 2 pagi di tengah malam – Seorang pria berjalan dengan mengandalkan lampu-lampu jalan. Tujuannya adalah sebuah toko serba ada yang tak jauh dari rumahnya.

[Baru saja aku bersenang-senang dengan seorang wanita malam (PSK) aku dipanggil ke ruangan ku. Percintaan sudah berakhir dan aku sadar dia harus pergi, tapi karena disana tidak ada makanan dan aku lapar, aku harus pergi keluar di tengah malam begini.]

“Perempuan itu, Rin-chan ya.. , dia sangat manis. Lain kali aku akan memanggilnya lagi!”

Sambil memikirkan itu, ia masuk ke toserba lewat pintu otomatis. Di sini, di toserba, hidupnya berakhir.

Di toserba itu, tiga orang hadir, salah satunya adalah petugas toko, dan dua lainnya memiliki pisau dan senjata api di tangan mereka mengarah ke mata dari sang penjaga toko. Itu artinya dia tidak beruntung bertemu dengan sebuah perampokan. Dia terkejut untuk sesaat melihat kejadian tersebut, tapi ketika ia sadar kembali ia melangkah mundur dan mencoba kabur tapi seketika juga ia merasakan sakit yang luar biasa di punggungnya dan ia terjatuh. Setelah merasakan rasa sakit yang luar biasa beberapa kali lagi, ia kehilangan kesadarannya.


...Disini adalah...
Langit-langit yang asing...
Ah begitu... Aku berhasil selamat dari insiden perampokan itu, ya?
Apakah ini rumah sakit?

Aku tidak pernah dirawat di rumah sakit sebelumnya jadi aku tidak tahu, tapi tempat ini kelihatan lebih mewah dari yang aku lihat di TV. Kenapa aku dibawa kesini? Apakah aku dibawa ke rumah sakit negara lain? Sepertinya bukan, tapi aku tidak percaya kalau ini adalah ruangan atau gedung dari Jepang.

Di sebuah ruangan bergaya barat, aku terbaring di tempat tidur.

%%$#&##’”

Uoooah!
Orang asing?

$%’”&=%$&$%

Itu bahasa yang belum pernah kudengar sebelumnya...
Bukan orang jepang... kalau begitu orang eropa barat... sepertinya lebih ke timur tengah, dengan wajah pahat dan rambut hitam ...

Aku tidak mengerti apa yang kamu katakan, aku tidak dalam kondisi baik dengan badanku yang sakit tapi otakku seharusnya baik-baik saja – Bahasa Jepang, Inggris, Perancis, Jerman, Yunani, Kanton, Korea, aku menguasai semua itu tapi untuk bahasa Arab – sebagian besar aku tidak ingat.
...Aku kesusahan... untuk sekarang, mari bicara dalam bahasa Inggris...

“Where am I?”

$&!#$%%#

Bahasa Inggris tidak bisa...
Perancis – Tidak
Jerman – Tidak
Yunani – Tidak
Kanton – Tidak
Korea – Tidak

Tidak ada harapan.

Dia meninggalkan ruangan, aku ditinggal sendirian ya? Aku cukup yakin kalau aku tertusuk oleh pisau. Aku merasa resah apakah aku bisa menggerakan badanku atau tidak ... tidak ada rasa sakit maupun kebebasan... bagaimana cara mengatakannya, aku merasa cukup relaks karena tidak ada rasa sakit.

Walaupun sebuah pohon besar dapat terlihat dari jendela, tidak ada informasi lain yang tersedia.

Dia datang kembali. Kali ini dia datang bersama dua wanita, sepertinya mereka bukan perawat – yang satu mengenakan pakaian mewah seperti gaun malam royalti, dan yang satu lagi mengenakan seragam pelayan. Wanita yang mengenakan gaun setidaknya berusia 20an, berambut pirang dengan mata biru dan tubuh bagaikan seorang model. Sang pelayan usianya sepertinya belum mencapai 20, dan dengan kecantikan yang tidak kalah dari wanita dengan gaun itu. Mereka adalah bishoujo.

$;&!#・$%%#

Haa?!?


Selagi aku memikirkan apa yang akan dilakukan wanit dengan gaun, dia memelukku. Aku seharusnya senang aku dipeluk oleh wanita cantik tapi tidak ada reaksi dari “burung”ku... itu mungkin karena aku sedang dalam pemulihan jadi aku tidak bereaksi – kan?!  Pada saat ini, aku tidak tahu apa yang mereka katakan, aku merasa ngantuk dan mulai tertidur.



Catatan Penerjemah :



Wajah pahat maksudnya kayak gini , agak kotak kotak gitu. Kalo ada yang salah komen aja nanti gua benerin , kalo ada request novel lain juga boleh :) 







Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Micats Translation
Maira Gall